Sour Love Strawberry

20150727_101622[1]

Sour Love Strawberry

Oleh KAYORU

Origin : Jepang

Cetakan pertama : 2014

Penerbit : PT Gramedia

m&c! comic

Jumlah Hal. : 192

Remaja

Ichigo senang menjahit pakaian dan menjualnya di internet. Suatu hari, saat ada festival kebudayaan sekolah, Ichigo mengikuti lomba fashion show antar kelas. Tapi saat acara akan dimulai, anak yang akan menjadi modelnya ternyata malah menghilang! Di saat seperti itu, pertolongan tak terduga datang dari Doujima, cowok super keren tapi paling ditakuti di sekolah!

Bercerita sosok gadis yang harus membantu keuangan keluarganya setelah ayahnya meninggal. Dia yang suka menjahit turunan dari Ayahnya, akhirnya menjual baju buatannya sendiri lewat internet. Cat, sosok misterius yang menjadi langganan Ichigo dan selalu membeli baju-bajunya.

Sedangkan laki-laki yang bernama Doujima adalah laki-laki yang cukup nakal -lihat penampilannya- , tapi dibalik tampangnya yang sangar, dia punya rahasia yang berhubungan dengan Ichigo. Bagaimana kisah mereka ?

Aku cukup iri dengan kemampuan Ichigo yang bisa bikin baju yang bagus-bagus, kalau cuma jahit pakai tangan bisa sih, tapi ah sudahlah….

Awalnya Ichigo yang takut dengan tampang Doujima, lama-kelamaan merasa bahwa Doujima tak seburuk penampilannya -jangan liat dari sampulnya yaw :3-. Hubungan mereka yang hanya partner saat fashion show berkembang menjadi sesuatu yang Ichigo tak duga. Soal Cat, akan terungkap siapa dia di komik. So, cari tahu kelanjutannya dengan membeli komiknya yaaa :). See you..

Arigatou Gozaimasu ;D ❤

Iklan

One Comment Add yours

Satu komentarmu sangat berharga bagiku :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s