Daftar Komik – Juli 2015

Akhirnya -_-!, bisa ngepost stlh kemarin ada sedikit masalah dgn blog. Sesuai dengan judulnya “Daftar Komik – Juli 2015”, aku bakal share dikit komik yang aku punya. Nanti utk post daftar komik ini bakalan aku share jika komikku sudah bertambah, rencananya aku mau koleksi dari penerbit komik lain. Untuk sementara komik yang aku punya baru terbitan dari m&c! comic ;D

Langsung saja, nggak usah basa-basi (‘_’ )

20150727_170426
Maaf gambarnya gelap ><

1. Compassionate Love by SHIRAISI Yuki

2. Sour Love Strawberry by KAYORU

3. My Faithful Bodyguard by ODAGIRI Nagisa

4. Love in Trattoria by WASHIO Mie

Note : Yang mau liat reviewnya bisa klik pada judul komik. Untuk Review komiknya akan aku post satu-persatu :3. Itulah post kali ini, ehm sampai jumpa di post berikutnya yaa *(^_^)*//

Terima Kasih ❤

Satu komentarmu sangat berharga bagiku :D

