Buntelan Novel Bagian 1

Sekarang aku mau ngeposting tentang Buntelan Novel.

Alhamdulillah kemarin tgl 5 Agustus, aku dpt Buntelan dari Kak Kezia setelah jawabanku terpilih sebagai yang beruntung dapat novel I’am Yours. Sebelumnya aku nggak percaya kalau aku beruntung, soalnya banyak giveaway yang aku ikuti tp tak satupun jawabanku yang kecantol. Sebelumnya aku sudah dpt buntelan dari Kak Fakhrisina yaitu novel All You Need Is Love,:) karena ikut giveaway yang diadain Kak Fakhrisina dan awalnya aku belum beruntung. Eh, habis pulang dari Jogja, langsung buka akun Twitter dpt konfirmasi dari Kakaknya kalau foto aku menjadi foto favorit Kak Fakhrisina. Duh, itu aku langsung teriak dan keliling di dalam rumah saking senangnya hehe 😀

Dan sekarang lagi menunggu 2 novel baru yang aku dapat juga dari kuis di Facebook ❤ >///<

Buat kalian yang sudah ikut giveaway tapi belum beruntung, jangan menyerah ya, terus aja ikut dan diselingi doa. Pasti entah kapan dpt buntelan novel. Ok

Yang mau baca review All You Need Is Love bisa disini .

PhotoGrid_1439010248192[1]
Dari Kak Kezia
PhotoGrid_1438156799765[1]
Dari Kak Fakhrisina

One Comment Add yours

Satu komentarmu sangat berharga bagiku :D

