Kota Impian

12.Kamikatsu-cho (上勝町), Tokushima1
Kamikatsu-cho (上勝町), Tokushima

Setiap orang punya impiannya masing-masing, termasuk di kota manakah mereka ingin memulai sebuah hidup baru. Termasuk aku sendiripun sama, dulu aku tidak berfikir ingin tinggal dimana. Yang penting tidak jauh dari orang tua, tapi sekarang aku punya satu kota yang ingin aku tinggali.

Hokkaido.

Salah satu kota di Jepang yang punya segala keunikan yang pantas dikunjungi. Tempat yang menurut aku dekat dengan alam. Banyak desa disana yang menawarkan pemandangan yang luar biasa indah.

Mengapa aku pilih Hokkaido, soalnya aku sendiri tidak suka keramaian tapi suka jalan-jalan. Aku termasuk pecinta alam tapi nggak pernah ikut yang begituan :D. Enaknya tinggal di desa itu, selain hawanya sejuk, banyak perkebunan, orang-orangnya pun ramah, sopan dan pekerja keras. Kalau jodoh penginnya dapet orang sana 😀 soalnya cakep-cakep hahaha //>,,,<\\ . Kalau bisa sekalian kerja di sana, karena latar pendidikanku bisa jadi guru, mungkin aku bisa mengenalkan tentang Indonesia dan segala keunikannya. Betapa bangganya bisa jadi orang Indonesia, serta bisa mengenalkannya ke Luar Negeri. ( ^_^)/\(^_^ )

Apalagi kalau di Jepang, transportasi untuk ke Desa ke Kota dan sebaliknya itu pakai kereta, jadi akses kemanapun mudah. Jangan lupa dengan empat musimnya. Yang paling aku suka ya musim salju dong. Bisa main seluncuran, bikin manusia eh boneka salju :p , mungkin bisa juga bikin rumah seperti rumahnya orang eskimo di kutub :D. Aku juga suka musim gugur, soalnya bulan kelahiranku di masa musim gugur >///<. Kalau di sana yang berguguran daun-daun, di kampusku yang berguguran kelopak bunga banyak banget cocok buat background foto. Kata temenku bisa buat Pre-Wedding 😉 😀

Tapi untuk sekarang, tinggal di Solo dulu. Fokus buat menyelesaikan kuliah, dll. Nanti kalau sudah lulus dan sukses, baru mikir masa depan dan semoga bisa tinggal disalah satu desa di Hokkaido, aamiin.

2 Comments Add yours

  1. anonimjeon berkata:

    Jepang emang kerenn♡
    Dr teknologi, animasi, sampe tempatnya baguss*tau dr anime*
    Artikel ini jugaa bagus hehehe

    Btw, follback ya kakk;)

    Suka

    1. Nadia berkata:

      Makasih ^^. Ok.

      Suka

Satu komentarmu sangat berharga bagiku :D

