Pesawat Kertas ke-101

20150919_111626[1]
Bisa tidak ya sampai ke Jepang?
     Dear My Blue Book,

Bulan depan umurku bertambah satu tahun lho, banyak yang aku inginkan. Untuk itu 100 buah pesawat kertas aku buat, semua itu berisi surat tentang harapanku di masa depan. Tapi, sebelum semua pesawat itu aku terbangkan, aku ingin surat ini menjadi surat ke-101 di saat umurku bertambah 1 tahun.

Harapanku di umur yang akan bertambah, di masa depan semoga aku bertemu dengan seseorang yang akan mengikatku dalam sebuah ikatan cinta. Bisa lebih dewasa disaat beban tanggung jawab semakin banyak. Menjadi contoh yang lebih baik lagi buat adikku. Semoga dilancarkan dan dimudahkan kuliahku, setelah lulus semoga bisa langsung dapat pekerjaan. jika mendapat rezeki berupa beasiswa, bisa membantu meringankan ekonomi orang tua. Diberi kesehatan untuk keluargaku.

Harapan yang selalu aku sisipkan dalam setiap doaku dan disetiap tahun. Aku berharap bisa menunaikan atau memberangkatkan orang tua untuk menunaikan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah. Sebelum waktuku habis, semoga bisa terkabulkan.

Untuk yang jauh disana, walaupun sekarang kita belum bisa bertemu karena belum waktunya. Aku yakin, suatu saat pasti kita akan bertemu dan aku berharap kita bisa hidup bersama sampai akhir. Yang terakhir buat papa, mama dan ridho adikku. Kalian tahu, aku sayang kalian walaupun kadang aku menjengkelkan. Banyak yang ingin aku tulis tentang rahasia yang aku simpan tapi ada saatnya nanti aku cerita soal rahasiaku. Negara ke- 2 ku Jepang, tunggu aku ya… ( ^_^)/\(^_^ ).

Semoga harapan yang kutulis di pesawat kertas terakhir ini terkabul.

Salam Sayang,

Nadia.

Satu komentarmu sangat berharga bagiku :D

