Pengumuman Pemenang Giveaway Sing-py

tumblr_nmoxs0W3kX1rnszndo1_500Halo, selamat sore semua.. *teriak pakai toa*

Selamat hari Idul Adha bagi yang merayakannya hari ini. Jangan lupa kirim satenya ke rumah aku ya *modus*

Yah, dua hari satu malam kita aku lewati dengan rasa yang membuncah di dada *widih bahasa lu nad*

Sebelumnya tgl 21-22 berlangsung Blogtour + Giveaway Sing-py Periode 3 di blogku dan blognya mbak Atria. Selama dua hari itu aku terus online dari pagi sampai sore. Entah yang ikut giveaway sana-sini, edit gambar, bikin fanart buat event, dll. Hampir juga tugas kuliah lupa, untung diingetin sama teman.

Cerita sedikit ya aku dan harus dibaca ok *maksa*, kalo nggak suka di-skip aja kok :p

Kemarin teman aku nge-bm aku.

teman : ‘PING’ ”Galau”

aku : ‘”ngopo?” *biasa orang jawa*

teman : emoticon nangis *bayangin sendiri ya* :p

aku : “ngopo kok”

teman :”R—— nakal :”(

aku : “nakal piye?”

teman : “…………”

Dan apa jawabannya…….privasi orang hehehe *kalo gitu kenapa lu cerita nad* *hadeh* inner ku ini :p

Sebelumnya terima kasih untuk 6 peserta yang sudah memeriahkan blogtour + giveaway ini. Sebelumnya aku tidak PD akan ada yang ikutan, aku cuma kira2 plng tidak 3 peserta. Tapi eh ternyata 6 peserta, soalnya aku masih perlu banyak belajar. Sebenarnya semua jawaban menarik buatku, tapi karena hanya ada 1 pemenang jadi dengan berat hati aku memilih. Dan ternyata susah juga milih pemenang, aku nggak tega sama yang lain, soalnya aku juga pernah merasakan rasanya nama kita tidak jadi pemenang *curhat*. Haduh deg-degan nulis mananya *siap-siap*

Dari pada basa-basi, langsung aja lah siapa yang menang. Sebenarnya buat yang follow via e-mail nggak bisa kedeteksi tapi tak apalah. Aku percaya kok sama kalian. So, tanpa basa-basi *cepetan*. Hehehe innerku sudah marah-marah

PEMENANG GIVEAWAY SING-PY

ADALAH

JENG…JENG…JENG….

Selamat kepada

Safitri Ariyanti
@safitriariyanti

tumblr_nkcc6g1muB1tb4guuo1_500

Silahkan kirimkan data diri lengkap ke alamat e-mail nadia.puspaningtyas@yahoo.com , dengan format :

Subject: Pemenang Giveaway Single Happy

Nama:

Alamat Lengkap:

Kode Pos:

No. HP:

Saya tunggu data diri kamu, sebaiknya segera dikirim ya. Sekali lagi selamat ya *tiup terompet*

Sing-py Blogtour (Periode 3)
Yang belum beruntung, masih ada kesempatan di blog-blog lainnya. Ganbatte kudasai!

Note : Minggu pertama bulan depan aku ultah lho *kode* >///<. Sama aku mau minta tolong siapa saja, bagaimana pendapat, kritik dan saran kalian tentang blogku, entah desainnya, isinya, review buku-bukunya. Apakah ada yang perlu ditambah atau dihilangkan?

Terima Kasih.

3 Comments Add yours

  1. Safitri Ariyanti berkata:

    Wuih, aku beneran ini pemenangnya? Alhamdulillah 😀 Terimakasih ya. E-mail akan segera dikirim 🙂

    Suka

    1. Nadia berkata:

      Ya, sama2. Jika mau, tolong dong baca note yang dibawah ya. Jawabanmu akan sangat membantuku.

      Suka

      1. Safitri Ariyanti berkata:

        Iya, aku sudah baca notenya tapi kemarin baru sempat baca dari ponsel. Sedikit masukan, mungkin bisa ditambahkan widget pos-pos terbaru/yang paling sering dikunjungi, atau kedua-duanya deh 😀 Jadi, pas reader baca pos kamu, dia bisa lihat daftar pos yang terbaru/ramai dikunjungi. Kalau aku lagi blog walking, biasa kepincut baca pos-pos yang lain dari blog yang aku baca dari situ. Kalau soal review buku, menurutku sudah bagus kok. TTapi dari beberapa review yang aku baca, aku paling suka sama gaya review yang ini https://akinoaozora.wordpress.com/2015/08/12/review-i-am-yours/ dan juga akan lebih menarik kalau setiap akhir review ada kutipan-kutipan favorit dari buku tersebut biar pembaca lebih tertarik sama bukunya, tapi kalau dibukunya gak ada kutipan bagus, ya gak perlu, deng. :D. Oke, mungkin itu saja, sebenarnya mau ngasih masukan soal tema blognya, mungkin akan lebih cerah kalau tema yang digunakan sedikit lebih berwarna, tapi itukan selera pemilik blog. Hehe.

        Suka

Satu komentarmu sangat berharga bagiku :D

