The Winner is…

Akhirnya, malam pengumuman tiba. Bagaimana perasaan kamu? deg-degan, grogi, baperkah(?) abaikan host. Sekali lagi terima kasih banyak atas partisipasinya, semua jawaban sangat menarik sekali, ada yang bikin angguk2, ketawa gaje, berfantasi ria dengan husbando 😀

Dari 18 orang, aku pilih dulu 3 jawaban termenarik dari yang menarik, lalu aku baca ulang, ulang, ulang sambil rembukan ama ponakan sebelah -_- dan akhirnya aku putuskan…

hiks hiks ;( sedih harus milih salah satu, tapi keputusan tidak dapat diganggu gugat. Untuk yang belum dapat, mungkin bisa berharap pada giveaway pemberhentian terakhir di Kak Ella, teruslah berjuang para pejuang giveaway(?).

Tidak ada alasan khusus saya memilih pemenang, semua sudah saya baca, dan pilih secara baik.

tumblr_nkcc6g1muB1tb4guuo1_500

PEMENANGNYA ADALAH…

@san_fairydevil

Mekanisme selanjutnya, silahkan isi form berikut.

Nama:

Alamat lengkap:

No. HP:

  1. Kirim ke email saya ashari424@gmail.com untuk data
  2. Kirim ke penerbitkatadepan@gmail.com dengan subyek “Pemenang kuis Cinta Pangeran Es dari Nadia Ashari”

See you next time 🙂

Satu komentarmu sangat berharga bagiku :D

