CLOSED-[Virtual Book Tour “Sepuluh Hari Bicara Cinta”] Cinta Pangeran Es karya Dinni Adhiawaty

20161014_050416Cinta Pangeran Es

Penulis: Dinni Adhiwaty

Editor: Gita Romadhona dan Adhista

Penata Letak: Wahyu Suwarni dan Erina Puspitasari

Desain sampul: Deff Lesmawan

Penerbit: KataDepan

Cetakan pertama, 2016

Jumlah Hal. : viii + 256 hlm

ISBN: 978-602-6805-94-2


Blurb

Kaku, dingin, dan saat bicara selalu menyakitkan hati. Itu Andra, si Pangeran Es versi Cinta. Bertahun-tahun Cinta mencoba melupakan kenangan buruk gara-gara si Pangeran Es. Bertahun-tahun Cinta mencoba membunuh perasaannya.

Tentu saja, itu tidak pernah berhasil. Dalam satu pertemuan tidak sengaja, Cinta langsung masuk lagi ke dalam harapan-harapan yang dia bangun sendiri. Dia bertanya-tanya, apakah harapannya mampu menciptakan bahagia? Atau, justru akan lebih menyakitkan dari sebelumnya?

Pernahkah kamu melakukan semua hal untuk mendapatkan sebuah cinta yang sempurna? Pernahkah kamu merasa semakin hari, semakin sulit menggenapkan harapanmu?

Cinta pun merasa begitu. Untuk cintanya, untuk Pangeran Es, dia sudah melakukan semuanya. Namun, benarkah cinta yang sempurna itu benar-benar nyata?

Review

Cinta. Siapa sih yang tidak pernah merasakan C-I-N-T-A? Kumpulan dari berbagai macam perasaan yang hadir tanpa kita bisa tebak kapan, dimana dan siapa. Maka dari itu, tema booktour kali ini adalah Cinta Tak Pernah MemaksaMenjawab dari pertanyaan diatas, bagaimana jawabanmu?

Bicara soal cinta, kata orang, cinta itu tak harus memiliki, cinta itu buta, cinta itu blablabla. Dari sekian banyak anggapan orang tentang cinta, sebenarnya cinta itu apasih? Apakah cinta itu ketika seorang Pangeran bertemu dengan sang Putri? Nyatanya tidak. Selama ini, aku mengenal cinta melalui khayalan fiksi dan kisah orang yang saling mencintai hingga rambut mereka memutih. Saat cinta hadir, muncul sifat-sifat yang bertentangan dengan cinta. Ego, nafsu, cemburu, dendam, posesif. Mereka semua hadir bersamaan dengan cinta. Tapi, satu hal yang aku tahu, cinta…tak pernah memaksa. Cinta tak pernah memaksa kita untuk menerima atau menolaknya. Cinta tak pernah memaksa kita untuk harus benar-benar cinta, karena cinta tak bisa dipaksa.

Inilah yang terjadi, Sang Putri Salju tak bisa memaksa cinta untuk membuat Sang Pangeras Es-nya jatuh hati padanya. Kisanyanya tak semulus Snow White. Pertemuannya dengan Andra sang Pangeran Es-nya membuat Cinta harus masuk dalam sebuah permainan yang bernama cinta. Masa lalu dan trauma yang berkaitan dengan Andra membuanya berubah. Andra tetap seperti dulu, dingin dan bermulut kejam tapi entah mengapa…Cinta tak bisa menolak pesonanya. Mengetahui Andra mempunyai seorang tunangan tak membuat Cinta berputus asa. Dia hanya punya waktu satu tahun untuk meluluhkan hari Pangerah Es. Seiring berjalannya waktu cinta hadir diantara mereka berdua walupun tak seberapa, hingga pada sebuah ikatan.

“… Tapi, benar ya, jodoh memang rahasia Tuhan. Seringnya, yang jadi malah yang tidak terduga. Seseorang yang kamu pikir tidak akn pernah jadi bagian hidupmu, justru yang akan menemanimu dalam pernikahan.” hlm 73.

Namun, menjalin suatu hubungan tak semudah yang dibayangkan Cinta. Banyak konflik yang menghantam kehidupan mereka. Selama itu Cinta terus mencoba menghadapinya sekuat yang dia bisa, masalah cintanya dengan Andra, dia pasrahkan pada Tuhan. Dia hanya bisa berdoa yang terbaik untuk mereka dan tidak memaksakan cinta.

“Jangan terlalu sensitif, setiap orang punya masa lalu dan punya urusan sendiri yang harus dibereskan. Aku orang yang nggak bakal ingkar janji. Jika aku bilang akan menikahimu, aku akan menikahimu.” hlm 115.

Sikap Andra yang tak bisa ditebak, membuat cinta harus bersabar. Aku yang bagai punguk merindukan bulan. Bisa melihatnya dari kejauhan saja sudah membuatku puas. Kutipan itu sepertinya cocok buat host, Cinta dan kamu yang tak bisa mendekati sang Pangeran dengan mudah. Pada akhirnya, semua rahasia yang selama ini dipendam, satu per satu mulai terkuak. Walaupun banyak yang harus tersakiti.

Tidak ada jaminan, kehidupan kami akan baik-baik saja, tetapi semua masalah ada jalan keluarnya selama kita bersabar. sekarang aku mengerti, Tuhan memisahkan kami selama bertahun-tahun adalah agar kami bisa bertemu kembali di waktu dan saat yang tepat. Jika takdir sudah mengikat, perpisahan hanya jalan untuk membuatnya lebih erat.

Tidak akan ada manusia yang sempurna, tapi selalu ada pasangan jiwa yang dapat membuatmu merasa sempurna.

Pada akhirnya, cinta diantara mereka datang seiring dengan kebersamaan tanpa harus memaksakan cinta.

End.

Yey, itu sedikit review dariku. Sedikit berbagi pengalaman, boleh saja kita mengharapkan datangnya cinta tapi jangan terlalu memaksa. Karena cinta akan hadir secara indah pada waktunya. Akhir kata, maaf jika ada salah kata dan kurangnya. Terima kasih kepada Kak Dinni dan Penerbit KataDepan yang sudah memberikan kesempatan kepadaku untuk bisa ikut dalam Virtual Book Tour “Sepuluh Hari Bicara Cinta” Cinta Pangeran Es.


( ^_^)// *Giveaway Time* \\(^_^ )

Ada 1 eks yang akan dibagikan pada booktour kali ini. Simak caranya ya…

Caranya gampang, syaratnya :

  1. Peserta berdomisili di wilayah Indonesia
  2. Follow akun twitter/instagramku, penulis dan penerbit (cek di samping)Jangan lupa share dengan ke twitter/instagram dengan hastag #sepuluhharibicaracinta #booktourCPE #diakinoaozora dan tag/mention 3 akun diatas via twitter/instagram
  3. Tag juga temen-temen kamu, biar makin rame (bebas)
  4. Follow blog ini, bisa via e-mail atau via wordpress (pilihan).
  5. Jawab pertanyaan di kolom komentar disertai dengan nama, akun twitter/instagram, alamat e-mail, link share dan pilihanmu (dibawah).
  6. Pemenang ditentukan dari jawaban dan syarat. Jadi, penuhi syaratnya. Ok
  7. #booktourCPE ini berlangsung : 14-16 Oktober 2016. Akan ada satu pemenang yang mendapatkan novel Cinta Pangeran Es karya Dinni Adhiwaty.

Pertanyaan

Cinta seperti apa yang kamu harapkan dari seseorang jika dia adalah Pangeran?

Pilih cara penentuan pemenang melalui (pilih salah satu)

A. Jawaban Menarik

B. Random.org

Pengumuman pemenang akan diumumkan baik melalui twitter/instagram pada Senin malam.

Semoga beruntung dan terima kasih ^^.

Iklan

18 Comments Add yours

  1. Heni Susantir berkata:

    Nama : Heni Susanti
    Akun twitter : @hensus91
    Email : henis_minozz@yahoo.com
    Link share : https://twitter.com/hensus91/status/786759921912061952https://twitter.com/hensus91/status/786760870231543808
    Pilihan : A

    Seorang Pangeran adalah sosok laki-laki biasa namun memiliki tanggung jawab besar untuk rakyat dan masa depan kerajaan, apalagi jika dia adalah pewaris tahta. Dan cinta yang kuharapkan dari seseorang yang seperti itu adalah cinta selayaknya gadis pada umumnya, saling mengerti, memahami, menerima dan percaya. Cinta tanpa beban tanggung jawab dan kewajiban saat dia bersamaku. Aku ingin dia menanggalkan status pangerannya saat mencintaiku. Aku ingin dia mencintaiku sebagai dia yang hanya seorang laki-laki biasa yang butuh kasih sayang dan mampu memberiku kasih sayang. Cinta sederhana yang akan kami nikmati berdua.

    Dia adalah pangeran, tapi saat pulang kepadaku, dia hanya laki-laki biasa dengan cinta sederhana yang luar biasa.

    Demikian dan terima kasih. 🙂

    Suka

  2. nunaalia berkata:

    nama: Aulia
    twitter: @nunaalia
    e-mail: auliyati.online@gmail.com
    link share: https://twitter.com/nunaalia/status/786789116935442432
    pilihan: A. Jawaban Menarik

    Cinta seperti apa yang kamu harapkan dari seseorang jika dia adalah Pangeran?

    Sebenarnya siapa pun dia, baik orang biasa atau pun seorang pangeran, cinta yg aku harapkan dari seorang pria adalah cinta yg tulus karenaNya, cinta yg ikhlas menerima aku sebagaimana adanya diriku, dan cinta yg memberikan kebahagiaan dunia akhirat. Dengan cinta yg seperti itu insyaallah segala bentuk saling pengertian, kesetiaan dan kepercayaan akan tumbuh dan terjaga.
    Jika dia adalah seorang Pangeran yg biasanya memiliki kekuasaan dan kekayaan yg melimpah, aku hanya berharap dia tidak terlena dan tamak dengan apa yg dimilikinya. Karena godaan bagi para pria, terutama yg memiliki kekuasaan dan kekayaan adalah harta, tahta dan wanita. Aku berharap dia selalu setia padaku, dan mempergunakan kekuasaan dan kekayaannya dengan tetap di jalan yg benar.

    Suka

  3. Nama: Insan Gumelar Ciptaning Gusti
    Akun twitter: @san_fairydevil
    Akun ig: @callmeinsan
    email: alamadt_saya@yahoo.com
    Link: https://twitter.com/san_fairydevil/status/786837540728934400
    Pilihan: Jawaban menarik

    Cinta seperti apa yang kamu harapkan dari seseorang jika dia adalah Pangeran?

    Cinta yang menyenangkan. Cinta yang penuh dengan tawa, amarah, rasa kesal, sayang, rindu, bertengkar. Pokoknya cinta yang bukan hanya penuh dengan perasaan berbunga-bunga bertebaran dan dunia serasa milik berdua. Melainkan cinta yang penuh warna. Cinta yang bisa membuat aku merasa benci saat melihat wajahnya, merasa muak dengan tingkah lakunya, penasaran dengan sikapnya yang misterius campur dingin tetapi pengertian. Lalu cinta yang membuatku merasa tenang berada di dekatnya. Dan ketika dia tidak ada, aku merindukan kehadirannya. ^^

    Suka

  4. nanirohyani12 berkata:

    Nam : NANI ROHYANI
    twitter : @nani_rohyani
    email : nanirohyani12@gmail.com
    link share : https://twitter.com/nani_rohyani/status/786900996391735296

    Pilihan jawaban : B.random
    sebenernya ga ada perbedaan jika dia seorang pangeran ataupun bukan. Aku mengharapkan cinta yang tulus setulus aku mencintai dia tentunya, tanpa melihat siapa dan apa yg ada di diriku. Mungkin sedikit pelayanan dari kerajaan akan menambah kisah cintaku jadi manis, seperti kencan naik kuda atau bahkan kereta kencana wkwkw. Bisa juga mengajak pangeran untuk melakukan kegiatan rakyat jelata yang belum pernah dia lakukan sebelumnya. hehe

    Suka

  5. Aya Murning berkata:

    Nama: Aya Murning
    Twitter: @murniaya
    Email: ayamurning@gmail.com
    Pilihan: A. Jawaban Menarik

    I don’t need those fancy things, special treatment, classy dress, wonderful crown, or even a white horse. that is so last decade. I just want him as who he is without his prince title. although he is a prince, aku ingin dia menerima dan mencintaiku karena aku adalah aku, bukan karena aku sebagai orang dari rakyat biasa yang bisa dimiliki oleh orang penting seperti dia.

    cinta yang kuinginkan dari seorang pangeran adalah cinta dari seorang lelaki yang sangat peduli terhadap apa pun yang dia sayangi. bukan hanya kepadaku, melainkan juga pada keluarga, sahabat, dan jutaan orang yang ada di bawah kepemimpinannya. cinta yang tidak egois dan tidak mementingkan dirinya sendiri. cinta yang bijaksana, mampu melingkupi banyak orang sehingga ia pun akan banyak mendapat banyak cinta dari seluruh penjuru dunia. cinta yang benar-benar mencintai tulus dari hati, bukan hanya karena tanggungjawab dan duty.

    Suka

  6. Rohaenah berkata:

    Nama: Rohaenah
    Twitter: @rohaenah1
    Email: rohainalilis@gmail.comLink share: http://mobile.twitter.com/rohaenah1
    Pilihan: A.Jawaban menarik
    Jawaban: kalo diibaratkan saya ingin cinta yg seperti mercusuar yg berani menjulang tinggi sendiri. Tak gentar menghadapi badai,kabut,gempa dalam siang ataupun gelapnya malam. Saya ingin cinta dari pangeran seperti itu dimana kita saling mencintai dan berjuang bersama untuk cinta kita. Dia menyayangi kita dan tahan akan semua cobaan,secara kalo pangeran pastinya dia jadi *most wanted male*.

    Suka

  7. Bety Kusumawardhani berkata:

    Nama: Bety Kusumawardhani
    Akun twitter: @bety_19930114
    Email: aki.no.melody@gmail.com
    Link Share: https://mobile.twitter.com/bety_19930114/status/786923965507788802?p=v
    Pilihan: A

    Cinta yang tidak pernah berkurang kadarnya sejak pertama kali jatuh cinta, justru akan semakin bertambah seiring dengan banyaknya keriput di wajah, keterbatasan gerak badan dan rambut yg mulai memutih.

    Cinta sederhana yg selalu memberi dan menerima, tidak memaksa/menuntut. Cinta yg membuatku nyaman berada di sisinya meskipun kami tidak saling bicara.☺

    Suka

  8. jawahirularifah berkata:

    Nama : jawahirul arifah
    Akun twitter : @jawarifah
    Akun ig : @j.arifah
    Email : djawakudus@gmail.com
    Link share : https://twitter.com/jawarifah/status/786963287367831552

    Jawaban :
    Jika dia adalah pangeran, maka aku mengharapkan dia menerimaku dan mencintaiku apa adanya, dia menjadi dirinya sendiri di depanku. Menunjukkan sikap dan sifat eda dari yang lain hanya kepadaku, bercerita tertawa menangis hanya kepadaku juga. Cinta saling memanjakan di waktu yang tepat. Tapi begitu dia dihadapkan dengan urusan kerajaan, dia kembali menjadi pangeran yang sempurna, wibawa, disegani dan ramah kepada siapapun. Cinta kepada rakyat, tapi tetap cinta pangeran kepadaku lebih besar. Cinta yang jujur, saling memahami dan juga saling mengerti.
    Di sisi lain, jika dia pangeranku lagi ada pertemuan dengan kerajaan yang lain, dia akan menjagaku dan berbangga memiliki istri dari kalangan rakyat biasa yang tak sempurna ini. Cinta yang saling menghargai latar belakang kehidupan dan masa lalu masing-masing. Cintanya hanya untukku saja begitu juga aku, cintaku hanya untuk dia saja.
    Sekian dan terima kasih.

    Penentuan pemenang melalui : A. Jawaban menarik.

    Suka

  9. darkestfairy berkata:

    Nama : Vaneeza
    Akun : twitter : @darkestfair ig @vaneeza39
    Domisili : Sukabumi
    Email : darkestfairy02@gmail.com
    Link : https://twitter.com/darkestfair/status/787036698794340352

    Bismillah^^
    Cinta seperti apa yang kamu harapkan dari seseorang jika dia adalah Pangeran?

    Cinta yang aku inginkan dari seseorang laki-laki yang terserah mau itu laki-laki biasa ataupun seorang pangeran, adalah cinta yang tulus menerima segala kekuranganku dan tidak hanya memandang kelebihan yang aku punya, cinta yang dia berikan sebagai dirinya sendiri bukan dia yang bersikap seperti orang lain, begitu juga dengan cinta yang memandang siapa aku bukan orang lain, cinta yang semata-mata bukan hanya perasaan ingin memilki, tapi juga ingin menjaga dan melindungi aku sebagai wanita yang dia cinta. Yang bisa menegurkan dan memarahi aku jika aku salah, yang bisa menuntun aku ke hidup yang lebih baik.Cinta yang bukan hanya mengajak aku bersenang-senang, tapi juuga ikut mengarungi berbagai rasa yang akan kita lewati bersama. Cinta yang bukan hanya nafsu belaka, melainkan perasaan yang indah dari sudut pandangnya. Dan cinta yang dirasakan bukan karena dia melihat wajahku atau fisikku, melainkan juga cinta yang timbul akan hatiku agar aku bisa merasa senang bahwa yang dia berikan adalah cinta yang mendalam bukan sebatas rasa kagum akan penampilanku.

    Suka

  10. Restia berkata:

    Nama: Restia
    Kota: Jakarta
    Akun Twitter: @arvias27
    Link Share: https://twitter.com/arvias27/status/787160210464845825
    Email: vii_viia@hotmail.com

    Pilihan: A. Jawaban Menarik

    Cinta seperti apa yang kamu harapkan dari seseorang jika dia adalah Pangeran?

    Cinta yang aku harapkan jika aku mencintai seorang pangeran yaitu yang pertama, cinta yang saling menghormati dan merhagai, Sebagaimana ia menghormati dan menghargai raja dan ratu nya. Dan yang kedua cinta yang setia dan saling menyayangi, sebagaimana ia telah mengucapkan janji untuk selalu melindungi dan menyayangi seluruh rakyatnya.

    Aku rasa perasaan cinta seperti itu sudah lebih dari cukup untuk membuat kita merasa dicintai dan merasa pantas untuk berada disisi seorang pangeran.

    Suka

  11. retno mauli berkata:

    Nama: Retno Mauli
    Kota: jember
    Twitter: @retnomauli08
    Link share: https://twitter.com/retnomauli08/status/787189088981962752
    Email: retnomauli1@gmail.com

    Pilihan: A. Jawaban Menarik

    Mendengar kata “Pangeran” pasti yg ada dibayangan langsung sesosok pangeran yg ada didongeng-dongeng😊. Cinta seperti apa yg aku harapankan?? Cinta yg tulus, menerimaku apa adanya, cinta yang membuatku nyaman tanpa takut kehilangan,cinta yg mampu saling percaya, saling melindungi, saling memahami. Cinta yg bisa menuntunku kelak ke surga. Dengan cinta seperti itu siapapun pasti bahagia.

    Suka

  12. Nia berkata:

    Nama : Rusniah
    Twitter : @Nia878
    Email : nia,bumsso89@gmail.com
    Link share : https://twitter.com/Nia878/status/787357921688457216
    Pilihan : A. Jawaban menarik

    Jawaban :

    Cinta seperti apa yg ku harapkan jika dia seorang pangeran? jawabannya simpel, aku cuma berharap cinta yang tulus dan suci. gak peduli dia seorang pangeran atau bukan. bagiku cinta itu dilihat dari seberapa besar rasa cinta itu sendiri bukan dilihat dari ‘dia’ seorang pangeran atau bukan. gak perlu mengumbar kata cinta atau pembuktian melalui tindakan karna bagiku cinta sejati yang datanganya dari hari cuma bisa dirasakan bukan dilihat atau didengar. kalo sudah seperti itu artinya cinta tersebut tulus dan suci. cinta sejati itu bukan menuntut tapi menerima apa adanya, bukan dilihat dari siapa yang dicintai tapi dilihat dari ketulusan yang diberikan.

    Suka

  13. Nurul Astri berkata:

    Nama: Nurul Astri
    Akun Twitter: @nurulastrirmdn
    Email: astristyles82@gmail.com
    Link Share: https://twitter.com/nurulastrirmdn/status/787504834404454400
    Pilihan: A. Jawaban Menarik

    Cinta yang hangat dan bijak. Pangeran adalah seorang pemimpin bagi rakyat banyak, yang menjadi inspirasi di kalangan masyarakat. Aku ingin kelak pendamping hidupku sifatnya layaknya pangeran. Tegas, bijaksana, dan adil. Ia bukan hanya mementingkan kebahagiaan pribadi, tapi juga orang banyak.

    Dengan kasih sayangnya, aku merasa dihormati pula. Aku tak butuh seorang pangeran yang akan memanjakanku, tapi aku butuh seorang pangeran yang akan memajukanku. Yang akan terus berjalan beriringan denganku dan tetap menjaga komitmennya. Itu saja kurasa cukup 🙂

    Suka

  14. Humaira berkata:

    Nama : Humaira
    Akun Twitter : @RaaChoco
    Alamat e-mail : humairabalfas5@gmail.com
    Link Share : https://mobile.twitter.com/RaaChoco/status/787453858175864836?p=v
    Pilihan : A. Jawaban menarik

    Cinta seperti apa yang kamu harapkan dari seseorang jika dia adalah Pangeran?

    Dia yang tulus mencintaiku apa adanya, tanpa melihat status dan fisik diriku (bibit, bebet, bobot), seperti aku yang mencintainya tanpa melihat statusnya sebagai pangeran, tapi karena hati. Karena hatiku dan hatinya saling terikat, saling membutuhkan dan saling mencintai. Dia yang memiliki cinta yang besar, bukan untukku dan keluarga kami saja kelak, tapi untuk semua rakyat kerajaan. Dia yang adil saat bertugas, tidak membedakan aku dengan rakyatnya di luar sana. Dia yang mau menanggalkan statusnya sebagai pangeran setelah pulang bertugas saat berada di hadapanku, dia yang mau aku perlakukan bukan sebagai pangeran dengan status istimewa, tapi aku akan memperlakukannya sebagai orang yang aku cintai. Dia yang mau berbagi suka dukanya bersama. Aku ingin dia mencintaiku dengan cara sederhana dan rasa yang luar biasa, seperti halnya aku kepadanya. Saat bersama, kami bukanlah pangeran dan pasangannya. Kami hanyalah sepasang manusia biasa yang salih mencintai dan saling membutuhkan.

    Suka

  15. rywei berkata:

    Nama : Tri
    Twitter : @tewtri
    E-mail : triwahyuni.irawan3@gmail.com
    Link Share : https://mobile.twitter.com/tewtri/status/787612478020530176
    Pilihan : A. Jawaban Menarik

    Cinta seperti apa yang saya harapkan jika dia adalah Pangeran?

    Cinta yang akan mengulangi kisah William dan Kate. Di mana cinta itu nggak sudi kalah oleh sejarah. Di mana dia berani dan mengerahkan sepenuh hatinya untuk mengikat komitmen dengan orang yang bukan siapa-siapa. Di mana dia menghormati wanita karena gender-nya bukan karena sebatas tahtanya. Di mana dia bersedia menerima sekaligus mempertanggungjawabkan pilihannya di hadapan keluarganya. Di mana dia akan setia terhadap janjinya serta mengarungi hari-hari kami bukan sebagai Pangeran dan Permaisurinya tapi sebagai pria dan wanita yang duduk bersisian, yang berjalan beriringan, yang akan menggandeng anak-anak kami secara bersama-sama. Saling mengisi, kami akan menciptakan fairytale versi kami sendiri.

    Suka

  16. Ratih My berkata:

    Nama: Ratih M
    Twitter:@Jju_naa
    Email:ratihmulyati02@gmail.com
    Link : https://mobile.twitter.cm/Jju_naa/status/78756994660145152?p=v
    A. Jawaban Menarik

    Seperti kisah-kisah/dongeng pangeran & putri yang pernah aku baca, aku pun menginginkan cinta yang benar-benar tulus-tanpa pamrih, tanpa syarat, dan tidak mengenal untung rugi. Cinta yang tidak memaksakan aku harus berubah menjadi seperti yang dia mau, sehingga aku harus menjadi orang lain di hadapannya. Cinta yang tidak akan merendahkanku.
    Aku ingin dia mencintaiku, berdiri disampingku dan selalu menggenggam tanganku bagaimana pun keadaanku saat itu dan seterusya.
    Dimana dia tidak akan berhenti mencintaiku, apapun yang akan menimpahku kelak.
    Sebagaimana tulusnya cinta Raden Inu Kertapati yang bisa mematahkan mantra sihir -yang mengubah Candra Kirana manjadi keong mas. Atau cinta tulus milik pangeran yang bisa membangunkkan putri salju dari tidur panjangnya-akibat kutukan (dll).

    Sederhanaya, aku menginginkan cinta seperti yang dimiliki ayahku untuk ibuku 
    Cinta yang tulus, apa-adanya, kokoh dan awet meskipun diterpa berbagai cobaan.
    Aku bukan wanita sempurna, dan (aku berharap mendapatkan) cinta tulus darinyalah yang akan membuat hidupku terasa sempurna
    .

    Suka

Satu komentarmu sangat berharga bagiku :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s