Review – Wedding Rush

Padma memutuskan meninggalkan tiga orang sahabatnya—Rajata, Resita, dan Daka—setelah akhirnya mengetahui kalau perasaannya tidak terbalas pada Rajata. Rajata memilih Resita. Setelah dua tahun akhirnya Padma memutuskan kembali pada saat pernikahan Rajata dan Resita. Daka dengan setia mendampingi Padma untuk memperbaiki hubungan persahabatan mereka yang sempat renggang. Doa Daka agar Padma segera mendapatkan seseorang yang membantu menyembuhkan patah hatinya ternyata terkabul. Riko hadir di waktu yang tepat, membuat Padma move on dan berhasil mengikatnya dengan pertunangan. Namun … semua terasa tidak benar saat Padma dan Riko memutuskan untuk menikah.

Mampukah ia menemui mereka semua setelah apa yang ia lakukan selama ini?

Review – Awaiting You

Hilang!

Sam, suami Amora, sang chief editor Majalah Fashionette, mendadak hilang. Di tengah kekalutan dan kekacauan hidupnya, Amora dihadapkan berbagai macam ujian: anaknya bermasalah di sekolah, didekati Lody si brondong di kantornya, mendapat simpati berlebihan dari sahabat sang suami, bertemu kembali dengan cinta lama, dan diteror oleh seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya. Semua itu membuat dirinya semakin frustrasi hingga akhirnya Amora memutuskan cuti sementara dari pekerjaannya.

Seiring berjalannya waktu, ia mulai menemukan foto-foto baru yang diunggah ke laman Facebook Sam–yang membuat Amora semakin bertanya-tanya:

Ke manakah Sam? Apa yang terjadi padanya?

Jika dia masih hidup, mengapa tidak menghubungi Amora?

Akankah dia pulang? Atau, akankah dia menghilang selamanya?

Ingin tahu lebih perjalanan hidup Amora yang penuh lika-liku?

Review – Lara

Namaku Larashinta. Panggil aku Lara.

Aku benar-benar tak mampu lagi menyangkal perasaan aneh yang semakin berat menggelayuti hati dan pikiran. Aku merasa seperti mengambang dan tidak berada di dalam kehidupanku. Aku bahkan tidak bisa mengingat jadwal kuliah dan tugas-tugasku. Aku benar-benar terasing, seolah hidup sendirian di dunia ini. Aku tidak bisa bertemu dengan sahabat dan teman-temanku, aku juga tidak bisa mengobrol santai dengan Mbak Saras, kakakku.

Situasi ini membuatku frustasi. Rasanya bagaikan berjalan di atas bumi yang kehilangan daya gravitasi. Segala usaha yang aku lakukan untuk menjejakkan kaki di atas daratan terasa sia-sia. Apa yang sebenarnya terjadi padaku?

Review – First Couple in Love

Empat dewa menjelma sebagai personel Band Orpheus. Kaori sang Dewa Air, Masato sang Dewa Api, Take sang Dewa Angin, dan Hiro sang Dewa Tanah. Mereka bertugas menjaga mengendalikan keseimbangan keempat elemen bumi.

Satu hari, Kaori mendapat tugas khusus melindungi Ayana Kinoshiri, gadis misterius yang berusaha bunuh diri. Walaupun Ayana selalu bersikap ketus, Kaori terpesona oleh kecantikan dan kemisteriusan gadis ini. Lambat laun, Kaori jatuh cinta pada Ayana, padahal dewa tidak boleh jatuh cinta pada orang yang dilindunginya. Sanksinya hukuman mati!

Kisah menggetarkan tentang persahabatan, intrik, dan romantisme cinta dengan latar belakang eksotisme Festival Sapporo dan Danau Mashu, salah satu danau terindah di dunia, Hokkaido, Jepang.

Review – ALL YOU NEED IS LOVE

Ketika hubungannya dengan Aiden berakhir, tanpa pikir panjang Katrina mengiyakan ajakan mamanya untuk terbang ke kampung halaman mereka di Skotlandia. Di negara yang indah itu Katrina berharap bisa melupakan kesedihannya.

Untuk pertama kali Katrina bertemu dengan keluarga besarnya. Ia mempunyai sepupu jauh yang tampan bernama Mac. Namun, entah kenapa Istas-kakak perempuan Mac-memusuhinya, tanpa Katrina tahu di mana letak kesalahannya. Tapi itu tidak menghentikan Katrina untuk semakin dekat dengan Mac.

Dan ternyata Skotlandia menyimpan misteri masa lalu yang tidak terduga. Tidak hanya indah, ada rahasia tersembunyi tentang Katrina di negara itu, juga tentang cerita cinta berlapis kota legenda!

Review – 3 SEGI CINTA

Bagaimanapun caranya, akan kubuktikan kalau aku lebih pantas untukmu.

Kau tahu kenapa? Karena aku seorang pria.

Dan aku mendambakan perempuan seperti dirimu.

Pengumuman Pemenang Giveaway Sing-py

Dari pada basa-basi, langsung aja lah siapa yang menang. Sebenarnya buat yang follow via e-mail nggak bisa kedeteksi tapi tak apalah. Aku percaya kok sama kalian. So, tanpa basa-basi *cepetan*. Hehehe innerku sudah marah-marah.

Piknik Blog Memori Cinta Anak Kos + Giveaway

“Ran, emang rencana kamu ke depan tuh apa? Mau balik lagi jadi orang kantoran?”

“Nggak, Bu. Rania tuh mau bikin kos. Tapi, khusus untuk cewek jomblo. Rania pengin ajarin anak-anak gadis bertahan hidup di dunia keras. Pengin bikin Kos Jomblo biar Rania dan cewek-cewek kos nggak diganggu hidung belang.”

Terbentuk KOS JOMBLO yang dikomandani Rania, cewek yang sakit hati dengan cowok yang namanya Anto, si manja, pengangguran, dan nyebelin.

Kos Jomblo, murah meriah dan nyaman, tapi syaratnya harus jomblo. Peminat kos pun menumpuk hingga Rania harus melakukan audisi. Terpilihlah sepuluh cewek dengan fisik, karakter, profesi, dan latar belakang yang berbeda. Semuanya memiliki alasan berbeda kenapa memilih Kos Jomblo.

Dari sinilah dimulai petualangan cinta-cintaan ala anak Kos Jomblo. Mulai cinta segitiga antara Hanna, Vanessa, dan Athalla, kekasih gelap si Kidung, Roro yang pingsan di pernikahan mantannya, sampai Hanna yang di PHP-in. Belum lagi, Tahlia yang pacaran sama playboy, Gani si quiz hunter yang ternyata bisa jatuh cinta, Gillian si cewek SMA cantik yang digila-gilai para cowok abege, serta permasalahan cewek lainnya. Intinya, semua permasalahan cewek terkumpul jadi satu di Kos Jomblo. Dan mereka menamakan diri sebagai SING-PY = Single Happy.

“Buat apa dobel tapi nyakitin, kalo bisa single tapi bahagia”.

Pesawat Kertas ke-101

     Dear My Blue Book, Bulan depan umurku bertambah satu tahun lho, banyak yang aku inginkan. Untuk itu 100 buah pesawat kertas aku buat, semua itu berisi surat tentang harapanku di masa depan. Tapi, sebelum semua pesawat itu aku terbangkan, aku ingin surat ini menjadi surat ke-101 di saat umurku bertambah 1 tahun. Harapanku…

Kota Impian

Setiap orang punya impiannya masing-masing, termasuk di kota manakah mereka ingin memulai sebuah hidup baru. Termasuk aku sendiripun sama, dulu aku tidak berfikir ingin tinggal dimana. Yang penting tidak jauh dari orang tua, tapi sekarang aku punya satu kota yang ingin aku tinggali. Hokkaido. Salah satu kota di Jepang yang punya segala keunikan yang pantas…

Buntelan Novel Bag. 2

Selain dapat 2 buntelan novel, aku juga mau share dapet merch. dari salah satu perusahaan es krim yang jadi sponsor world tour Taylor Swift. Yang pertama dapat dari Penerbit Stiletto Book, karena jadi member SBC trs ikutan arisan buku. Eh, nggak nyangka bisa dapet juga ini buku. 🙂 Yang kedua dari Penerbit Haru, kenal novel…

Buntelan Novel Bagian 1

Sekarang aku mau ngeposting tentang Buntelan Novel. Alhamdulillah kemarin tgl 5 Agustus, aku dpt Buntelan dari Kak Kezia setelah jawabanku terpilih sebagai yang beruntung dapat novel I’am Yours. Sebelumnya aku nggak percaya kalau aku beruntung, soalnya banyak giveaway yang aku ikuti tp tak satupun jawabanku yang kecantol. Sebelumnya aku sudah dpt buntelan dari Kak Fakhrisina yaitu…